Download Lagu The Chaismoker Full Album MP3

Download Kumpulan Lagu The Chaismokers Terbaru Full Album MP3.woke salam greget setelah sekian lama gaak Update kali ini saya akan memberikan lagu-lagu terbaru yang di awali dari The Chainsmoker yang baru saja merilis beberpa lagu di antaranya yg menurut saya sangat keren Al We Know yuk langsung saja saya berikan profil dan daftar lagunya.





Profil The Chainsmoker: adalah duo dj yang beranggotakan Ken Andrew Taggart dan Alex Pall mereka berasal dari Amerika, mereka sendiri di tahun 2016 ini menjadi duo DJ yang sangat fenomenal karena lagu-lagu mereka berhasil masuk jajaran tertinggi Billboard.

Mereka juga sangat sering berkolaborasi dengan musisi lain yang baru aja mejadi sangat hits adalah saat mereka berkolaborasi dengan vokalis Paramore, ke istimewaan mereka adalah ciri musik yang berbeda dengan DJ lain.

The Chainsmoker saat ini nernaung di label Adam Alpert, awal karier mereka ketika memulai remix musik secara Indie milik penyanyi India Priyanka Copra yang berjudul “Erase” pada 2012 kemudian di lanjutkan dengan The Rookie 2013.

Sedangkan untuk musik mereka mengusung gendre Electro House dan Progresive Hous yang bernag pada label 4AM dan Republik.

Download Kumpulan Lagu Young Lex Full Album MP3


Nama Chainsmoker mulai dikenal sejak awal tahun 2014, pada saat itu mereka meluncurkan sebuah single yang berjudul Selfie, dan semenjak itu mereka mulai di kenal di seluruh dunia di tambah dengan lagu-lagu terbaru mereka.

Lagu-lagu yang sangat Hits Dari Chainsmoker Don’t Late Me Down, Roses dan yang paling fenomenal lagu Closer yang berkolaborasi dengan Halsey berhasi merajai Chart Bilboard 100.


Andrew dan Alex mulai membentuk Chainsmoker pada 2012, mereka berdua memang telah memiliki jam terbang sebagai DJ, Andrew yang lahir pada 1989 ini kemudian mengajak Alex untuk berkolaborasi dan hasilnya sangat luar biasa kolaborasi keduanya mampu menciptan hits yang sangat fenomenal.



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah 

0 Response to "Download Lagu The Chaismoker Full Album MP3"

Posting Komentar