Download Lagu Biside Full Album MP3

Download Kumpulan Lagu Biside Full Album MP3, salam greget? wike kali ini saya akan memberikan lagu-lagu serta profil dari band Lagend asal Bandung yang membawakan lagu Metal yak mereka adalah Biside, band yang gak perlu diragukan kegilaan mereka di atas panggung yuk langsung saja saya berikan profil singkat mereka.


PROFIL Band Beside: Biside adalah salah satu band metal Legendaris di Indonesia,band yang mengusung aliran Hardcore ini sudah terbentuk sejak pertengahan tahun 1997 tepatnya di kota Kembang Bandung, gak heran kalo Biside tampil di daerah-daerah pun selalu penuh penonton.

Biside mulai eksis sejak tahun 1997 yang awalnya hanya mengkover lagu-lagu Hardcore band luar negeri lama-kelamaan mereka mampu menciptakan musik dan lagu yang menjadi cirikhas mereka, mereka sangat mengidolai band-band seperti Strife, Rykers dan Earth Crish.

Sejak pertama kali terbentuk hingga saat ini Beside sudah banyak berganti-ganti personil di karenakan banyak hal mulai dari pekerjaan dan sebagainya, meskipun demikian mereka tetap solit dan eksis hingga saat ini.

Yang terakhir kali keluar dari band Biside adalah Fatah, karena alasan kesibukan dalam pekerjaan pada 2007, gak lama kemudian Beside langsung mencari pengganti yang sepadan dan  di gantikan Icad Heaven Fall.

Download Kumpulan Lagu Yong Lex Full Album MP3

Namun menurut salah satu personil ada sisi positif juga dalam berganti-ganti personil selain menambah banyak teman dan relasi musik mereka juga akan semakin fariatif, karena setiap orang pastinya memiliki  selera musik yang berbeda dan berhasil memberikan warna baru pada musik kami.

Karier mereka juga sempat terhambat akibat sering bergonta –ganti personil terbektu mereka membutuhkan waktu kurang lebih 10 tahun  untuk membuat sebuah album padahal kala itu nama mereka sudah sangat di kenal di Bandung.

Barulah pada pengujung tahun 2007 mereka mengeluarkan sebuah album yang berjudul Against Ourselves bekerja sama dengan Prapatan Rebels dan Absolut Records. Album ini tercipta tak lain karena sudah solitnya personil mereka yaitu Owank(vokal), Paneu(bass), Chad(Gitar), dan Baby(Drum) dalam lounsing album sendiri menjadi sejarah tersendiri bagi Biside karen di hadiri ribuna penggemar mereka.

Sejak album debut itu nama Biside mulai melanglang buana di seentero Indonesia, mualai dari konser bersekala kecil hingga besar, sampai saat ini merekapun masih aktif menggelar konser di berbagai daerah, bahkan kemarena sempat main di Lampung dan Metro, seru abis bisa menghilangkan daha para penikmat musik Metal  di Lampung.

Itulah tadi sedikit profil dari band Biside yang dapat saya berikan semoga dapat kalian jadikan refrensi dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan profil silahkan komen dibawah salam greget?.



  • Beside - Spirit In Black 9.40 MB
  • Beside - Ambisi Arogansi 7.75 MB
  • Beside - Tuhan Dan Setan 10.18 MB
  • Beside - Exterminator 7.69 MB
  • Beside - Reborn 8.46 MB
  • Beside - Under Hollow 10.14 MB
  • Beside - Membunuh Atau Terbunuh 8.02 MB
  • Beside - The Timeless Death 8.73 MB
  • Beside - Dead Of War 10.92 MB
  • Beside - Eleven Heroes 9.84 MB
  • Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

    0 Response to "Download Lagu Biside Full Album MP3"

    Posting Komentar