Download Lagu Jeruji Full Album MP3

Download Kupulan Lagu Jeruji Full Album MP3, salam Greget,setelah tadi membahas band dengan melow-melow kemudian menyentak dengan lagu Hardcore kali ini saya kembali akan membahas lagu dar band Metal Jeruji band yang beranggotakan 4 orang ganteng ini tentunya sudah gak asing lagi bagi para penikmat musik metal,langsung saja saya akan memberikan lagu dan profil dari mereka.


Profil Band Jeruji,band ini terbentuk pada tanggal 30 Septemeber 1996 awalnya band ini adalah sebuah proyek keisengan sekelompok pemuda yang ingin menyalurkan hobi mereka .

Dengan membuat sebuah band dengan nama Mutan X dengan mengkover lagu rock luar negeri seperti Van Helen, balck sabath dan banyak lagi.

Setelah berjalan Aldonny, Heru, Dicky dan Hendra mengubah nama band ini menjadi Jeruji karena di rasa nama sebelumnya kurang Indonesia, kemudian mereka memulai dengan pamggung ke panggug dan merasakan manis pahitnya musik bandung di erea itu.

Namun nasib membawa nama mereka di ajak terlibat dalam sebuah album kompilasi klasik yaitu Bandung Burning's pada tahun 1997 sedikit membawa nama mereka semakin di kenal.

Setelah itu mereka mendapat kesempatan untuk meningkatkan karier mereka untuk merambah eropa dengan berkerja sama dengan sebuah label dari prancis Tian An Men disitu mereka membawakan sebuah lagu yang kemudian dirilis dalam bentuk piringan hitam dan dirilis di Francis dan berbagai negara eropa lainya secara Indipendent.

Dua Tahun berselang Akhirnya Jeruji berhasil mengeluarkan sebuah Album pertamanya yang berjududul Freedom yang di rilis 41 Recs Bandung,keberuntungan terus menaungi mereka lagu mereka kemudian di rilis di eropa dalam bentuk CD PADA 1999.


Download Kumpulan Lagu Bring Me The Horizon Full Album MP3


Jeruji pun terus berkembang di tanah air banyak lagu yang mereka ciptakan salah satu lagu yang mereka ciptakan adalah untuk membuat skatpark, karena mereka merasa kala itu sangat sulit buat mencari wahana bermain skatboard.

Pada tahun 2003 mereka sempat berganti personil yang menyisakan Aldonny, Heru, Roby, Sanny dan Opick. di tahun 2004 mereka mendapatkan sebuah materi baru dari label dengan memberikan nuansa yang berbeda pada lagu-lagu mereka dan keluarlah sebuah album yang bertietle "3rd".

Demikian sedikit profil dari band Jeruji semoga bermanfaat,woke buat pencinta musik metal tunggu up date lagu-lagu metal terbaik tanah air dan masih banyak genre musik yang gak biasa yang akan saya berikan.atas tensi dan kunjunganya saya ucapkan terimakasih.

Daftar Lagu Jeruji Terbaik


Download Kumpulan Lagu Burger Kill MP3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Jeruji Full Album MP3"

Posting Komentar