Download Lagu David Guetta Full Album MP3

Download Kumpulan Lagu David Guetta Full Album MP3,salam greget? woke setelah kemaren banyak up date lagu-lagu dari band indi dengan genre Jazz maupun Flok kali ini saya akan membahas lagu dari DJ atau Disk Jokey yang sangat keren yang pastinya akan membuat kalian bergoyang jangan ragu lagi download lagu-lagu terbaiknya yang pastinya bikin kalian hepi.



Profil David Guetta,dia adalah seorang DJ kebangsaana Perancis yang belakangan sangat di kenal karenakan membawakan sebuah lagu pada ajang Euro 2016 di negaranya prancis,sebelumnya ia juga di kenal karena banyak berkolaborasi dengan musisi2 lain.

Pierre Dadid Guetta lahir 7 November 1967, selain sebagai DJ ia juga merupakan seorang produser musik awal kariernya di mulai dengan bermain di salah satu club malam, hingga ia mampu mengeluarkan album perdananya pada tahun 2002 yang berjudul Just A Little More Love,yang mendapatkan kesuksesan yang cukup baik.




Selanjutna kariernya mulai melejit ketika banyak berkolaborasi dengan musisi-musisi lain di berbagai negara dan sangat sukses salah satu singgle yang sangat hits kala itu adalah lagu Sexy bitch  yang berkolaborasi dengan LMAFO kemudian ia juga berkolaborasi dengan Akon dan meluncurkan sebuah album.

David juga sudah sangat banyak mengeluarkan album yang berjumlah 7 album dan hampir semuanya menjadi hits, dan ia juga sangat banyak berkolaborasi dengan penyanyi lain itu juga yang menjadi daya tarik dalam setiap lagu-lagunya.

Karena kemampuanya di sudah sangat di banyak di ganjar penghargaan bergengsi mulai dari Bilboard musik award dan masih banyak penghargaan bergengsi lainya.

Itulah sedikit profil yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan dapat di jadikan inspirasi  buat kalian.

Terimakasih atas atensi dan kunjunganya download juga lagu-lagu lainya dengan berbagai genre yang berbeda dan pastinya bikin kalian greget woke salam greget.

Lagu-Lagu Terbaik David Guetta:
David Guetta - She Wolf.MP3
David Guetta - Titanium (feat.Sia).MP3
David Guetta - When Love Takes Over(feat.Kelly Rowland).MP3
David Guetta - Who's That Chick(feat.Rihana).MP3
David Guetta - Trun Me On(feat.Niki Minaj)MP3
David Guetta - Gettin Over You(feat.LMAFO).MP3
David Guetta - Hey Mama(Niki Minaj)Mp3
David Guetta - Bad(Fassy).MP3
David Guetta - Lovers On The Sun(feat.Sam Martin).MP3
David Guetta - Dagerous(feat.Sam Martin).MP3
David Guetta - Play Hard(feat.N-eo Akon)MP3
David Guetta - Shot Me Down.MP3
David Guetta - Without You.MP3


 Download Lagu Calvin Harris Full Album MP3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu David Guetta Full Album MP3"

Posting Komentar