Download Lagu Paku Tembak HC Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Paku Tembak MP3, salam greget.woke lagu greget kali ini akan memberikan lagu-lagu dari band metal yaitu Paku Tembak HC(Hardcore) dengan lagu-lagu yang berirama keras, untuk pencinta musik Hardcore atau metal tentunya sudah gak asing lagi dengan lagu-lagunya mereka yuk langsung saja download lagu mereka.


Profil Band Paku Tembak HC, band ini sendiri berasal Magelang tempatnya Muntilan sebuah kota kecil yang pastinya gak nyangka bakalan nemuin band yang sangat unik di sana nampaknya pemuda magelang cukup banyak menyukai lagu-lagu Metal sehingga lahirlah band ini.

Nama band ini sendiri memnag sangat unik Paku Tembak,gak jelas sih mengapa mereka mengambil nama ini buat band mereka karena sedikit banget info yang bisa mimin dapat tentang band ini,yang tau infonya bisa komen kok.

Seperti namanya yang unik lagu-lagu mereka gak kalah unik dan nyeleneh lagu yang berjudul Basuki dan Koncoku Koyo Asu menjadi sengat unik di dengar namun gak usah salah sangka walaupun namanya lucu namun lagu mereka selalu sarat makna dan kritik terhadap kehidupan bersosial dan pribadi.

Downlaod Kumpulan Lagu After Coma Full Album Mp3

Lagu-lagu mereka sih emang kebanyakan berisikan kritik dan kenyataan hidup yang di alami setiap personilnya sukses di tuangkan kedalam lagu-lagu mereka yang beralunan keras dan membakar semangat sehingga cukup banyak yang mengidolai mereka.

Buat karier musiknya mimin kurang paham berapa lagu yang telah mereka buat maupun apakah sudah membuat album atau belum yang saya tau hanya 5 lagu populer dari mereka.

Buat para personilnya Paku Tembak HC di isi oleh Hendri Koplo(gitar), Indra(Bass), Razalbas(Drum), dan Rompel(Vokal) mereka ber empat berpadu dan menciptkan karya yang sangat di kenal dan menjadikan ciri khas buat mereka.

Itulah sedikit Profil dari band Paku Tembak HC bila masih banyak kekurangan dan kesalahan mimin mohon koreksi karena sangat sulit buat cari info dari mereka,atas atesi dan kunjunganya saya ucapkan terimaksih.

Daftar Lagu Paku Tembak MP3:



Download Kumpulan Lagu Jasad Full Album MP3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Paku Tembak HC Full Album Mp3"

Posting Komentar