Download Lagu Dj Soda Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Dj Soda Mp3 Full Album. salam greget?kali ini lagu greget akan membahas seorang cewek yang begitu cantik dan sexi sekaligus berbakat di adalah seorang Dj asal Korea Selatan,yang sangat di kenal dan mampu menciptakan karya-karya yang sangat luar biasa dan gak kalah dengan Dj dunia lainya seperti Avicii hehe.


Dj Soda adalah seorang dj asal Korea Selatan yang di kenal setelah merilis lagu single New Thang menjadi sangat di kenal di seluruh dunia.

Bahkan ia sering tampil di berbagai acara bergengsi bagi DJ dunia ia juga pernah tampil di berbagai negara seperti singapura Cina dan masih banyak negara lainya yang ia kunjungi.

Untuk kehidupan pribainya sendiri Dj soda sangat merahasiakan sehingga sangat sulit untuk mencari informasi pribadinya bahkan banyak yang gak tahu tentang nama asli DJ soda,kalau tahun kelahiranya jugak gak tahu deng kira2 kelahiran tahun 90 an lah kayaknya.

So Hee Hwang adalah nama asli dari dari dj soda dia sendiri sangat disukai para fans pria karena kencantikan dan keseksianya, selain itu memang lagu yang ia remix juga cukup wokee lah.

Selanjutnya mengenai karier musiknya Dj soda termasuk sangat cepat terkenal karena mampu memberikan lagu-lagu yang hits.

Selain itu wajah dj Soda awalnya gak secantik ini lo gaiys dulu ia pernah melakukan oprasi plastik buat menujang penampilanya tentunya namun itu tidak terlalu di permasalahan terutama di negara Korea Selatan karena di sana hal kaya gitu udah kayak hal yang biasa.

Selain di puji karena kecantikanya ia juga sering di hujat karena penampilanya di atas panggung sering kali ia selalu tamoil dengan pakaian yang sangat minim membuat para penonton jadi salah fokus hehe.

tentu aja pasti pada liat anunya lah ketimbang mendengarkan musiknya hehe, itulah yang banyak mengapa banyak yang menghujat setiap penampilanya.

Itulah sedikit Info mengenai Dj soda semoga bermanfaat dan memberikan hiburan di hari-hari kalian hehe, yuk pada download lagu-lagunya jangan cuma fotonya ya?atas kunjungan dan atensinya saya ucapkan terimakasih.

Daftar Lagu Dj Soda Terbaik Mp3
Dj Soda - New Thang.MP3
Dj Soda - Non Stop Hot 2015.MP3
Dj Soda - Korean Dance So Cute Club Mix 2016.MP3
Dj Soda - Work It Remix.Mp3
Dj Soda - Good Bye 2013.MP3
Dj Soda - New Thang-LMAFO.MP3
Dj Soda - Dj Soda.Mp3

Download Kumpulan Lagu Skrilex Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Dj Soda Full Album Mp3"

Posting Komentar