Download Lagu Bara Suara Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Bara Suara Full Album Mp3,salam greget kali ini lagu greget akan membahas lagu-lagu yang sangat woke dari salah satu group yang belakangan menjadi sangat hits,yaitu Barasuara dengan lagu-lagu yang melo bikin hati kita terpanah hehe.


Barasuara adalah sebuah group musik asal Jakarta yang memiliki musikalitas tinggi,dan belakangan nama mereka cukup hits.

Barasuara sendiri beranggotakan Iga Massardi (Vokal, Guitar), TJ Kusuma(Guitar), Gerald Situmorang(Bass), Marco Steffiano(Drum)dan gak lupa duo penyanyi yang sealalu mendapini group ini Asteriska dan Puti Chitara.

Mereka sendiri terbentuk pada tahun 2011, ketika itu Iga yang masih menjadi gitaris The Tress & The Wild keluar dengan alasan yang masih belum di sebutkan hingga sekarang,setelah menumakan vormasi yang solit pada 2012.

Mereka mulai sering berlatih dan memulai rekaman album namun,mereka sendiri gak pernah manggung maupun menguggah vidio apapun di media sosial,meskipun banyak yang bertanya di twiter yang cukup aktiv memberikan info mengenai kegiatanya namun mereka tidak menjawab.

Selanjutnya Iga memutuskan untuk menjadi vokalis sekaligu vokalis,mereka sendiri banyak mengambil dan terinpirasi dari band luar negeri seperti The Libertines, The Stroks,dan Jack White.

Orang pertama yang di ajak bergabung adalah TJ bersama Tj Igapun menari pelengkap dari personil barasuara, setelah personil mereka lengkap mereka melakukan rekaman dengan lagu dan musik yang mereka arasemen sendiri, jadi memang sangat woke deh musikalitas mereka gak perlu di raguin lagi.

Sedangkan untuk genre Barasuara mengusung musik Jazz dengan lirik indonesia yang kental dan berbaur dengan Rock, flok, dan blus sangar pokoknya musiknya.

Untuk urusan nama mereka terinspirasis secara tiba-tiba muncul nama Bara kemudian sudah banyak nama band yang menggunakan nama bara sehingga mereka menggunakan Barasuara, setelah cukup lama bareng baru pada tahun 2014 mereka resmi manggung di acara Di Tokove.

Demikian sedikt ulasan tentang group Barasuara semogga bermanfaaat dan menambah musikalitas kalian semua, woke atas kunjungan dan atensinya saya ucapkan terimakasih salam greget?.

Daftar Lagu Barasuara Terlengkap dan Terbaik:
Bara Suara - Bahasa Bahasa.Mp3
Bara Suara - Taifun.Mp3
Bara Suara - Sendu Melagu.Mp3
Bara Suara - Tarintih.Mp3
Bara Suara - Nyala Suara.Mp3
Bara Suara - Mengunci Ingatan.Mp3
Bara Suara - Menunggu Badai.Mp3
Bara Suara - Api Lentera.Mp3
Bara Suara - Hagia.Mp3

Download Kumpulan Lagu The Tress And The Wild Full Album Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Bara Suara Full Album Mp3"

Posting Komentar