Download Lagu Twenty One Pilots Full Album Mp3

Downlad Kumpulan Lagu Twenty One Pilots Terbaik Mp3, salam greget?wokee pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan sebuah band yang sangat keren asal USA yang bikin kalian semua rileks deh kalo dengerin lagu-lagunya,musik mereka sangat santai kayak musik regea namun di tambah dengan sentuhan hip hop dan indie musik.


Twenty One Pilots adalah sebuah band yang berasal dari Ohaio USA yang didirikan oleh duo Tyler Joseph dan Josh Dun yang di dirikan pada 2009.

Band ini sih menurut saya sangat unik dan keren karena hanya beranggotakan dua orang namun mampu memberikan musik yang sangat berwarna selain itu keduanya sangat mahir dalam memainkan berbagai alat musik.

Twenty One Pilots sudah mengelurkan 2 album, sedangkan untuk genre musik mereka sangatlah berfariasi mulai dari Hip Hop,Elektro PoP hingga Indie Pop.

mereka merilis album perdana mereka pada tahun 2009 namun mereka memproduksi secara Independen barulah pada tahun 2013 mereka merilis album mereka di bawah naungan sebuah label besar.

Download Kumpulan Lagu Linkin Park Full Album Mp3

Pada albumkeduanya pada tahun 2015 nama twenty one pilots menjadi sangat dikenal lewat single andalanya Strach Out menjadikan  album mereka sangat booming bahkan vidio Oficial mereka di Youtub sudah di tayangkan hingga ratusan juta kali.

musik mereka sendiri memang sangat berbeda di setiap lagu mereka menggabungkan beberapa genre dalam satu lagu hingga dapat menciptakan musik yang sangat keren.

Itu tadi sedikit rivie tentang band Twenty One Pilots, semoga bermanfaat dan menambah refrensi musik kalian yang keren-keren abis, langsung saja download lagu-lagu mereka di bawah ini..see you.

Download Kumpulan Lagu Terbaik Twenty One Pilots Mp3.
Twenty One Pilots - Stressed Out.MP3
Twenty One Pilots - Ride.MP3
Twenty One Pilots - Car Radio.MP3
Twenty One Pilots - House Of Gold.MP3
Twenty One Pilots - Lane Boy.MP3
Twenty One Pilots - Holding On To You.MP3
Twenty One Pilots - Tear In My Heart.MP3
Twenty One Pilots - Guns For Hand.MP3
Twenty One Pilots - Ode To Sleep.MP3
Twenty One Pilots - Heavydirtysoul.MP3
Twenty One Pilots - Fairly Local.MP3
Twenty One Pilots - Can't help Falling In Love.MP3
Twenty One Pilots - Headhens.MP3

Download Kumpulan Lagu Omi Terbaik Mp3

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Twenty One Pilots Full Album Mp3"

Posting Komentar