Download Lagu Billfold Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Bilfold Full Album Mp3, woke lagugreget hadir kembali dan masih tetap memberikan info dan lagu-lagu dari band indie Indonesia yang mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa kali ini yi yang akan saya bahas adalah band Bilfold yang beranggotakan 4 orsng di mana sang vokalis adalah cewek yaitu Gania, padahal band ini beraliran Metal Hardcore, pokoknya kerena banget, rugi  deh kalo gak dengerin lagu-lagu yang di bawain ama Gania Bilfold berikut saya berikan lagu-lagu terbaik dari Bilfold. 



Billfold adalah band asal kota kembang Bandung seperti band-band indie Indonesia yang lain memang kota kembang selalu memiliki kreatifitas yang tinggi seperti halnya dengan band Billfold.

Band yang mengusung aliran Pop Punk Hardcore ini di bentuk pada awal 2010, personil mereka terdiri dari Angga, Ferin, Gania Alinda dan Pam mereka ber4 mencoba menunagkan creativitas musik mereka kedalam lagu-lagu yang mereka buat.

Sebelum begabung dengan Billfold gania juga pernah bergabung dengan Skatpunk band yang juga berasal dari kota kembang yaitu Rosmary.

Gania sempat membawakaan salah satusingle "Supergirl" nama gania kala itu mulai di kenal karena suaranya yang khas dan teriakan-teriakannya yang keras, selain itu wajah Gania yang ayau juga menambah banyak Fans yang mengidolainya, setelah dari Rosemary ia juga sempat bergabung dengan band lainya sebelum membuat Bilfold yang solid hingga sekarang.

Download Lagu Rosemary Full Album Mp3

Billfold kemudian mengeluarkan singgle perdanaya pada bulan desember 2010 yang berjudul "Destroyed" lagu ini mengisahkan perjalanan karier mereka hingga memilih musik Rock.

Di kalangan penikmat musik rock lagu ini cukup mendapatkan tanggapan yang baik karena keunikan mereka dalam bermusik lagu-lagunya pun sangat enak buat di dengar.

Pada tahun 2011 Billfold kembali mengeluarkan beberapa lagu yang mereka produseri sendiri melalui label yang mereka miliki yang bernama Young Blood Music.

Demikian sedikit info mengenai band Billfold semoga bermanfaat dan menambah refrensi musik kalian, atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih semoga hari kalian menyanangkana, salam greget?


Daftar lagu-lagu terbaik Billfold Full Album:
Billfold - Brave.Mp3
Billfold - Memory Of Mine.Mp3
Billfold - No Afraid.Mp3
Billfold - Time.Mp3
Billfold - Kita Di Persimpangan.Mp3
Billfold - Instruments.Mp3
Billfold - Turn Arround.Mp3
Billfold - Snake In The Grass.Mp3
Billfold - Veny, Vidi, Foody.Mp3
Billfold - Sebenarnya Fana.Mp3
Billfold - No One Save Us But Ourselves.Mp3
Billfold - A Litle Biy With A Stone In Hand.Mp3
Billfold - Abaikan.Mp3
Billfold - Bisa.Mp3
Billfold - Sama.Mp3


Download Kumpulan Lagu The S.I.G.I.T Fulla Album

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Lagu Billfold Full Album Mp3"

Posting Komentar