Download Kumpulan Lagu Band Jasad

Download Kumpulan Lagu Band Indie Jasad Full Album,masih di tema yang sama membahas band-band indie yang mempunya kualitas yang sangat luarbiasa namun belum banyak di kenal, lagugreget, akan memberikan refrensi band-band indie yang sangat recomendet banget yang dapat menambah genre musik kalian tentunya.



Jasad adalah sebuah nama band Brutal Death Metal asal Ujung Berung Bandung, Ujung berung memang terkenal banyak melahirkan band-band beraliran metal atau Underground di Indonesia,untuk musik Jasad sendiri kayaknya udah gak perlu di omongin lagi musikalitas mereka.

Jasad sudah mampu menjadi legend dalam musik Metal dengarkan saja karya-karya mereka seperti sudah gak ada celah lagi buat di kritik,mereka sudah menjadi contoh terdepan dalam musik Death Metal.

Musik Jasad sendiri adalah penggabungan antara musik barat dengan lokal, merekalah yang pertama kali menyusun atau menggabungkan musik seperti itu dan sukses menjadi musik yang baru dengan kualitas yang gak perlu di pertanyakan lagi.

Selanjutnya saya akan sedikit memberikan info mengenai sejarah berdirinya Jasad, mereka di bentuk pada tahun 1990 dengan formasi awal Yuli, Tito, dan Faried namun pada 1992 Faried keluar dan menambahkan dua personil baru Hendrik dan Abut,yang kemudian
merilis singgle perdananya Life n Die.

Download Kumpulan Lagu Alon At Last Full Album Mp3

Tak berselang lama Formasi mereka kembali berubah Yayad, Yadi dan Dani masuk menggantikan tiga personil lama dan hanya menyisakan Yuli sebagi pendiri,pada 1997 mereka merilis sebuah mini album yang cukup sukses mulai dari situ Jasad mulai di anggap menjadi salah satu band Death Metal paling   berpengaruh di Indonesia.

Setelah nama mereka malang melintang cukup lama di industri musik tanah air baru pada tahun 2001 mereka benar-benar merilis album dan mengakat nama mereka menjadi sangat dikenal, kesuksesan mereka pun terus berlanjut hingga banyak mengeluarkan album lain yang gak kalah sukses dengan album-alabum mereka pertama, sekarang jasad sudah si anggap sebagai Legend dalam musik Metal.

Itulah sedikit info mengenai band Jasad semoga bermanfaat, saya hanya memberikan berbagai jenis musik yang berbeda sebagai tambahan refrensi musik buat kalian, atas atensinya saya ucapkan terimakasih.

Back To Vengeance(2002)

Jasad - UNCIVILLIZED
Jasad - DIAM TERTIKAM
Jasad - MY FIRST VICTIM
Jasad - EKSEKUSI MATI
Jasad - RETURN TO KILL

EYE CRY (2003)
Jasad - RENOUNCE ME
Jasad - AM THE WORST
Jasad - DUNIA MENJERAT
Jasad - TERLAHIR SAMPAH
Jasad - PARADE LUKA
Jasad - EVIL BESIDE US
Jasad - 20180898


PODIUM (2007) 

Jasad - DOSA
Jasad - METAFORA
Jasad - DEFINISIKAN SUCI
Jasad - AGENDA BENCANA
Jasad - KONSPIRASI HITAM

TENTARA MERAH DARAH (2010) 
Jasad - DARAH TERPILIH

Jasad - SAYATAN KEDUA

ST.KRISTO (2012) 
Jasad - BURUNG BANGKAI
Jasad - KELELAWAR HIJAU
Jasad - 420
Jasad - SURGA TEMARAM

Download Kumpulan Lagu Sweat As Revenge Full Album

Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Band Jasad"

Posting Komentar