Download Lagu Band Indie Like Father Like Son Full Album

Download Kumpulan Lagu Like Father Like Son Full Album,langsung saja ke pembahasan lagu kali ini yang akan saya jadikan refrensi musik buat kalian adalah band indie Like Father Like Son lagunya keren-keren abis pokoknya recomended banget buat kalian Download kelebihan mereka tentunya karena aliran musik mereka yaitu Melodik Punk yang sedikit kalem.


Like Father Like Son atau yang biasa di singkat LFLS,adalah band Indie asal kota kembang bandung yak memang bandung terkenal banyak melahirkan band-band indie papan atas tanah air.

selain itu biasanya band-band Indie asal kota Bandung memiliki keunikan tersendiri dalam musikalitasnya begitupun dengan LFLS.

Mereka berdiri sejak tahun 2005, sewaktu masih di bangku SMA,ketika pertama kali terbentuk mereka beranggotakan 5 orang.

seiring perjalanan waktu salah seorang personil mereka memutuskan untuk hegkang dari Like Father Like Son yang menyisakan Munx, Gone, Tariuz dan Randy mereka sendiri mengakui bahwa mereka adalah anak rumahan mereka kurang suka nongkrong-nongkrong dan lebih menyukai olah raga.

Untuk karier musik mereka seperti kebanyakan band indie di Indonesia mereka mengawainya dengan manggung dari cafe ke cafe.

Mereka juga sempat mengeluarkan satu album, salah satu lagu yang menurut saya sangat wokee adalah Sudah dan Sudut Kota Kembang lagunya sangat esey listening dengan petikan gitar yang merdu membuat lagunya sangat enak buat di dengar pokoknya mantap-mantap deh.

lagu-lagu mereka, musik mereka sendiri adalah beraliran Melodik Punk namun tetap enak kok buat di dengerin buat kalian yang belom pernah denger yuuk segera Download lagunya pasti gak akan ngecewain hehe..

Itulah Sedikit profil tentang band Indie asal Kota Bandung Like Father Like Son semoga lagu-lagunya bisa mengembalikan mut kalian,atas atensinya saya ucapkan terimakasih.

Daftar Lagu Like Father Like Son




Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah 

0 Response to "Download Lagu Band Indie Like Father Like Son Full Album"

Posting Komentar