Download Kumpulan Lagu Dj Aviici Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Dj Aviici Full Album, salam greget?greget lagu kali ini akan fokus membahas DJ top dunia kali ini adalah Avicii,lahir dengan nama Tim Bergling (lahir 8 September 1989), nama Avicii berarti (a-vee-chee; bergaya dengan ɅVICII atau ◢ ◤) adalah Pemusik elektronik, DJ, produser rekaman Swedia. dan Avicii berada di peringkat ke-3 di daftar tahunan DJ.


Berita menggemparkan tentang Avicii adalah bulan ini ia secara resmi berhenti dari musik sementara waktu, tahun ini adalah tahun terahir saya di industri musik,ia melakukan itu karena ingin vokus terhadap kesehatan,dia terserang berbagai penyakit karena gaya hidupnya yang hedonis,bahkan ia saat ini telah kehilangan berat badan 20 kg,dan harus bolak balik rumah sakit setiap minggunya,sehingga ia memutuskan untuk fokus terhadap dirinya,ingat gais sehebat dan seterkenal apapun kita harus mengutamakan kesehatan.

Karir Avici sendiri begitu gemilang terutama di negara asalnya Swedia,memang banyak melahirkan DJ top dunia berikut penghargaan-penghargaan yang pernah di dapat.Magazine Top 100 DJs pada 2012 dan 2013,dan telah dinominasikan dua kali untuk Grammy Awards, sekali untuk karyanya pada "Sunshine" bersama David Guetta pada 2012 dan untuk lagunya "Levels" pada tahun 2013. Beberapa lagunya yang paling terkenal adalah "You Make Me", "Hey Brother" dan "Addicted to You".

DJ Magazine Top 100 DJs Rankings
American Music Awards
Billboard Music Awards
Grammy Awards
iHeartRadio Music Awards
MTV Europa Music Awards
World News Music Awards


Daftar Lagu Avicii Terbaik Mp3

Avicii - The Night.mp3
Avicii - Levels.mp3
Avicii - Wake Me Up.mp3
Avicii - The Night.mp3
Avicii - Somewhere In Stockholm Mp3

Download Kumpulan Lagu Cold Play Full Album



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Dj Aviici Full Album Mp3"

Posting Komentar