Download Kumpulan Lagu Closhead Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Closhead Full Album Mp3. salam greget?band hari ini adalah band Pop Punk Closhead mereka adalah band asal kota kembang Bandung seperti kebanyakan band indie asal Bandung pasti memiliki cirikhas musik yang unik misalnya saja Closhead suara sang vokalis begitu unik di tambah alunan musik Punk mereka membuat mereka sangat di kenal para penggemar musik Punk di kota kembang setelah kesuksesan di kota kembang ia mulai mereambah nasional dan lagi-lagi mendapatkan tanggapan yang cukup baik.Mereka sendiri kenyang bermusik di Bandung dengan mengikuti berbagai ajang dan manggung di kafe-kafe yang banyak di Bandung.


Closhead sendiri terbentuk pada tahun 1997 memang sudah cukup lama band ini berkecimpung  di industri musik tanah air,awalnya adalah sekumpulan anak muda yang sangat menggandrungi musik Melodic Punk,maka mereka memtuskan membuat sebuah band bernama Closhead musik mereka sendiri banyak di pengaruhi musisi luar negeri seperti Blink182, MPXPX dan masih banyak lainya,seiring pengalamanya merekapun membuat lagu-lagu mereka sendiri,merekapun sudah sering kali bergonta ganti personil itu juga yang berpengaruh terhadap keunikan musikalitas mereka sebelum menemukan formasi yang solit hingga saat ini.

Akhirnya Closhead berhasi menarik beberapa lebel dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti beberapa kompilasi yang bergenre Melodic Punk di Bandung, Closehead akhirnya menghasilkan sebuah mini album (EP) yang dirilis pada bulan Juli 2002 oleh My Own Deck Records dengan menampilkan 5 lagu andalannya. Dan di Bandung sendiri, lagu Closehead telah masuk dalam top request beberapa radio swasta terkemuka di Bandung, dan sebuah lagu Closehead yang bertitle ‘Eat My Holiday’ sempat menjadi top chart Indie di sebuah radio swasta terkemuka di kota Bandung. Pada pertengahan tahun 2007 Closehead mengeluarkan Split album bertitle “DiscoPunkHead”, dan sebuah singlenya berjudul “Berdiri Teman” kembali masuk top request line radio-radio swasta terkemuka di Bandung, hingga tahun 2008 ini single tersebut masih masuk top request radio-radio swasta bandung dan beberapa kota lainnya, dilanjutkan dengan Kompilasi Family Vol.1 Distro Linoleum dan Nu Buzz.1 Prambors 2008. Saat ini CloseHead sedang dalam proses pembuatan full Albumnya.

Download Kumpula Lagu Closhead Full Album Terbaik Mp3

DAFTAR LAGU :
Closehead - Reflection.mp3
Closehead - Jr kid.mp3
Closehead - Your Answer Is My Remedy.mp3
CloseHead - Love Kill Twice.mp3
Closehead - Berdiri Teman.mp3
Closehead - Shit.mp3
Closehead - Masa Lalu.mp3
Closehead - It’s All About Life.mp3
Closehead - Eat my holiday.mp3
Closehead - Donna.mp3
Closehead - Broken Heart.mp3
Closehead - Menunggu Bintang terang.mp3
CloseHead - Berharap Berarti.mp3
Closehead - Keep On Smile.mp3
Closehead - Kampang.mp3
Closehead - Grows Old With You.mp3
Closehead - Kisah Sedih.mp3
Closehead - Kedamaian.mp3
Closehead - Kekasih Sejatiku Adalah Kesunyian.mp3
Closehead - Dimana kau (acoustic).mp3
Closehead - A Simple Song.mp3
Closehead - Janji Manis.mp3
Closehead - Souvenir (Accoustic Version).mp3
Closehead - Berakhir Dengan Senyuman.mp3
CLOSEHEAD - My Friend (New Version).mp3
CLOSEHEAD - Dunia (New Version).mp3
CLOSEHEAD - Selamat Pagi Terang.mp3
CLOSEHEAD - Jalan Pulang.mp3
CLOSEHEAD - Penyulut Semangat.mp3
CLOSEHEAD - Adalah Kekuatan.mp3
CLOSEHEAD - Cahayaku.mp3
CLOSEHEAD - Basi (New Version).mp3
CLOSEHEAD - Kiasan.mp3
CLOSEHEAD - Melawan Waktu (New Version).mp3
CLOSEHEAD - Perjalanan Jauh.mp3
CLOSEHEAD - Seorang Pemenang.mp3
CLOSEHEAD - Awal Kehidupan.mp3


Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Closhead Full Album Mp3"

Posting Komentar