Download Kumpulan Lagu Payung Teduh Mp3 Terbaik

Download Kumpulan Lagu Payung Teduh Mp3 Terbaik, Greget lagu kali ini akan membahas band yang anti mainstream karena genre musik mereka yang memilih musik era tahun 60an sebagai refrensi,bukan hanya musik mereka tapi penampilan mereka pun sangat nyentrik di atas panggung,dengan musik yang sedikit melo mereka mampu menghipnotis semua penggemarnya di setiap penampilan.

Payung Teduh adalah Grup band ber-genre musik tahun 60an. Warna musik yang terdengar seperti alunan jazz dan sedikit nada keroncong membuatnya memiliki warna tersendiri  sebagai juga ciri khas yang tidak dimiliki band lain di Indonesia sampai akhirnya banyak digemari oleh para muda mudi saat mereka manggungdisebuah acara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Depok, Kamis (11/12).

Mereka sendiri berdiri tahun 2007 dan berpersonil Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is dan Comi yang keduanya merupakan sahabat di masa kuliah Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Indonesia. Berawal dari profesi pemain musik di Teater Pagupon sampai ke kantin hingga akhirnya keduanya memiliki karakter dalam memainkan musik.

Tahun 2008 Is dan Comi mulai mengajak Cito penabuh drum untuk melengkapi permainan musiknya kemudian pada tahun 2010 pemain gitar Ivan juga ikut diajak bergabung. Lagu pertama yang mereka buat dan dimunculkan adalah “Angin Pujaan Hujan” yang memiliki warna musik tersendiri. Disusul dengan sejumlah lagu yang diciptakan dan asyik didengar yaitu, “Kucari Kamu”, “Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan”, “Amy”, dan juga termasuk karya-karyanya yang dimainkan dalam pementasan teater diantaranya “Resah”, “Cerita Tentang Gunung dan Laut.” Akhirnya Payung Teduh memutuskan untuk membuat album sendiri secara independen dipengujung tahun 2010.Karya-karya mereka memang sangat berkualitas mungkin untuk orang yang tidak menyukai genre mereka akan terasa membosankan mendengarkan lagu mereka tapi lama kelamaan akan menyihir hati kalian.


Download Kumpulan Lagu-Lagu Terbaik Payung Teduh:



Kami hanya memberikan review sebagai refrensi musik kalian untuk mencari lagu yang kekinian dan pastinya sangat greget.untuk mendukung penyanyi dan pencipta lagu belilah CD original dan gunakan RBT resminya.Untuk kunjunganya ke blog kami saya ucapkan terimakasih,untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah ini???.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Payung Teduh Mp3 Terbaik"

Posting Komentar